ayo belajar cara dapat uang dirumah MONEY ONLINE

Ada banyak program make MONEY ONLINE yang tersedia di internet, mulai dari monetize blog, advertise, affiliate program, paid survey online dll, Untuk itu Asang Vilage pun ingin membuat artikel tentang ini karena mungkin ini yang anda cari cari di pencarian? walaupun benar, anda tetap harus berjuang lagi karena bukan hal yang mudah mendapatkan uang bagi pemula




Apa yang telah dan sedang saya kerjakan di rumah terkait dengan MAKE MONEY online?


Saya ingin berbagi dengan anda, siapapun yang sempat membaca postingan ini. Satu hal yang saya ingin tekankan adalah bahwa apa yang saya kemukakan merupakan pengalaman ril yang saya alami selama megerjakan berbagai program di rumah.


Sebagian di antara mereka adalah program affiliasi yang di dalamnya terdapat link affiliasi. Ketika salah satu dari mereka anda klik dan memutuskan bergabung atau melakukan pembelian dari sana maka sebagai konsekwensinya saya mungkin akan mendapatkan komisi affiliasi sebagai hak dari seorang affiliate marketer yang mendatangkan pengunjung dan penjualan suatu produk affiliasi.


Sengaja saya katakan hal ini karena saya membenci spam dan scam. Saya tidak ingin anda berfikir saya seorang spammer apalagi scammer. Sekali lagi seperti anda juga saya sangat membencinya.


Tujuan utama postingan ini tidak untuk menjual atau menawarkan, tetapi berbagi informasi dan pengalaman yang kiranya dapat membuat siapapun yang membacanya terinspirasi dan mungkin mengambil tindakan, melakukan hal yang sama. Tidakkah anda berpikir bahwa apa yang orang lain kerjakan dan berhasil bisa juga anda tiru untuk mengulangi keberhasilan yang mereka capai. Saya sendiri berpikir. Ini adalah hal yang bisa di lakukan.


Baiklah untuk tidak lebih panjang lagi inilah beberapa program MAKE MONEY ONLINE yang saya kerjakan di rumah.



  • 1. Globaltestmarket.
Ini merupakan program paid survey online. Saya membuat uang dengan mengisi survey online yang di kirim melalui email. Makin banyak survey yang di terima dan selesaikan semakin banyak point yang akan di terima. Kita akan di bayar jika telah mengumpulkan 1000 market point. Itu senilai dengan USD 50. Program ini menerima member secara international, bahkan kita dapat memilih bahasa yang sesuai. 



  • 2. ShareAsale.
Ini juga adalah merchant yang banyak memiliki affiliate marketer di seluruh dunia. Kita dapat bergabung dan mendaftar menjadi affiliate marketer di sahreasale. Selain memasarkan produk, kita juga bisa mendapatkan $1 setiap kali ada orang yang mendaftar jadi affiliate di shareasale melalui link affiliate. Jika anda tertarik membuat uang di shareaslae silahkan kunjungi dan mendaftar dihttp://www.shareasale.C0m




  • 3. Clickbank.
Di Clickbank kita dapat memasarkan beberapa produk digital dari berbagai kategori. Ini merupakan merchant yang memiliki affiliate marketer yang sangat banyak sehingga tingkat persaingan sesama affiliate juga sangat tinggi. Jadi perlu upaya lebih besar untuk bersaing dengan affiliate marketer yang lain.



  • 4. Hits4pay.
Program ini merupakan paid read email ( di bayar membaca email ) mereka menerima affiliate dari seluruh dunia. Satu hal yang mungkin kurang adalah nilai dollar per email yang di baca yang kecil.yaitu 0,02 c per email. Walaupun program ini menerima member secara international ,saya tidak merekomendasikan program ini untuk anda bergabung. Tetapi jika ada yang ingin bergabung dengan mereka silahkan saja mendaftar. Kunjungi website Hits4pay.com


Nah kali ini hanya ini yang dapat saya share semoga kedepannya Asang Vilage lebih baik lagi
terimakasih atas kunjungannya

0 Response to "ayo belajar cara dapat uang dirumah MONEY ONLINE"

Post a Comment